Ada Apa Denganmu

Get this widget | Track details | eSnips Social DNA

ARTIS:PETERPAN

Sudah... maafkan aku... segala salahku 

Dan bila kau tetap bisu ungkapkan salahmu 

Dan aku... sifatku, dan aku khilafku... 
Dan aku... cintaku, dan aku rinduku... 

Sudah... lupakan semua... segala berubah 
Dan kita terlupa... dan kita terluka 

Dan aku... sifatku, dan aku khilafku... 
Dan aku... cintaku, dan aku rinduku... 

Reff : 

Kutanya malam... dapatkah kau lihatnya 
Perbedaan yang tak terungkapkan 
Tapi mengapa kau tak berubah 
Ada apa denganmu... 

Oh hanya malam... 
Dapat meleburkan segala rasa 
Yang tak terungkapkan 
Tapi mengapa kau tak berubah 
Ada apa denganmu

Comments

Popular posts from this blog

APAKAH ITU JUZ' AMMA?

Kisah aku 2021, Part 1 cerita litmatch apps cari jodoh

Kisah litmatch part 5 - Hati aku mati terus hidup balik , Part 1: Kenal dengan Z