Dibalik Awan

Peter Pan - Dibali...

by Peterpan


 
Ku tak selalu begini 
Terkadang hidup memilukan 
Jalan yang kulalui 
Untuk sekedar bercerita 

Pegang tanganku ini 
Dan rasakan yang kuderita 
Apa yang kuberikan 
Tak pernah jadi kehidupan 

Semua yang kuinginkan 
Menjauh dari kehidupan 

Tempat kumelihat di balik awan 
Aku melihat di balik hujan 
Tempatku berdiam tempat bertahan 
Aku terdiam di balik hujan 

a� aa� a� 

Pegang tanganku ini 
Dan rasakan yang kuderita 
Genggam tanganku ini 
Genggam perihnya kehidupan 

Apa yang kuberikan 
Tak pernah jadi kehidupan 
Semua yang kuinginkan 
Menjauh dari kehidupan 

Tempat kumelihat di balik awan 
Aku melihat di balik hujan 
Tempatku berdiam tempat bertahan 
Aku terdiam di balik hujan

a� aa� a� 

Tempat kumelihat di balik awan 
Aku melihat di balik hujan 
Tempatku berdiam tempat bertahan 
Aku terdiam di balik hujan

Tempat kumelihat di balik awan 
Aku melihat di balik hujan 
Tempatku berdiam tempat bertahan 
Aku terdiam di balik hujan

a� aa� a� 
a� aa� a� 
a� aa� a�

Comments

Popular posts from this blog

APAKAH ITU JUZ' AMMA?

Kisah aku 2021, Part 1 cerita litmatch apps cari jodoh

Kisah litmatch part 5 - Hati aku mati terus hidup balik , Part 1: Kenal dengan Z